Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]

banathotlpmdalwaNews

Peresmian Lantai 4 Semarak Bahagia Santriwati




Bangil,DalwaBerita |Peresmian Lantai 4 Semarak Bahagia Santriwati - Selasa, (29/12/2018) santri pondok pesantren Darullughah Wadda’wah Banat(putri) kembali meramaikan dan ikut serta dalam acara peresmian beberapa kamar baru yang telertak di lantai 4 bersama keluarga besar Al-mukarromah dan putri tercinta beliau Ustadzah As-Syarifah Rugayah binti Hasan Baharun .
Pada mulanya acara ini berlangsung di mushola An-Nabawi yang dihadiri oleh para asatidzah yang diawali dengan pembacaan qosidah burdah dan ditutup dengan pembacaan do’a. Dan setelah pembacaan burdah selesai, Hubabah Khodijah menuju lantai 4 yang diiringi oleh marcing band dan riuh kembang api. Beliau memberi nama mantiqoh tersebut dengan nama “Sayyidah Aminah”.
Para santri sangat antusias dalam acara kali ini, sampai-sampai memenuhi mantiqoh lainnya untuk menyaksikan Hubabah Khodijah meresmikan lantai 4 tersebut. Dengan dilantunkannya qosidah ditambah pula dengan adanya lampu sorot yang memenuhi area peresmian menjadikan acara semakin meriah. Dengan kegigihan dan semangat yang timbul dari diri beliau, Hubabah Khodijah berkenan untuk naik ke lantai 4 tanpa kata lelah. Hal tersebut juga merupakan penyemangat bagi para santri untuk tetap menjalankan aktifitas dengan penuh semangat dan tanpa ada kejenuhan. Dengan khidmat, semoga kita semua bisa menyenangkan hati dan membalas jasa beliau. Isel_khedira/red

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close