Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]

banatlpmdalwaNews

Waseem Cafe Inovatif Baru dari Santriwati




Bangil, Dalwa Berita | Waseem Cafe Inovatif Baru dari Santriwati - Siapa yang tidak mengenal istilah cafè di era globalisasi saat ini? istilah tersebut sudah tidak asing di telinga para muda-mudi,  terlebih mahasiswa dan yang menyandang status santri di pondok pesantren. Café sebagai ajang  untuk berinteraksi dan saling bertukar informasi dengan desain ruangan yang nyaman sehingga membuat pendatang memiliki rasa nyaman dan tenang ketika berada di dalamnya.
Maka daripada itu, di bulan desember kemarin, BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) khodimul ummah angkatan ke 15 meluncurkan inovasi baru dengan membuka kedai kopi dengan nama “WASEEM CAFÉ” untuk memeriahkan acara wisuda akbar Sarjana dan Pacasarjana IAI dalwa 2018. Di samping itu BEM  juga membukanya dalam setiap event yang digalang pada hari-hari besar lainnya.
Waseem café adalah nama yang sangat unik bagi penikmat kopi kebanyakan , karena waseem diambil dari bahasa Inggris awesome yang berarti, mempesona. Lalu dalam bahasa Arab Amiyah waseem itu sendiri.
Waseem café menyediakan beberapa kopi yang memanjakan para penikmat kopi seperti, kopi hijau (green coffe), kopi gersik (brown coffe), black coffe, Arabian coffe, cappuccino, coklat panas dan beberapa minuman dingin yang instagramable seperti thai tea, matchalatte, green tea, bumble gum, cappuccino dan lain sebagainya. Tidak hanya minuman yang disediakan di cafe tersebut, juga terdapat beberapa menu makanan yang cukup membuat pengunjung begitu penasaran seperti ‘onion ring’.

  “Begitu unik dan pertama kali, makanan ini juga bisa buat peluang dagang loh! Serta jika membuka café di dalwa mangsa pasarnya sangat besar.” Ucap salah satu pengunjung ketika kami mewawancarainya. Tidak hanya onion ring yang menjadi inovasi baru bagi cita rasa yang dimiliki Waseem café. Noodle king donuts , martabak dengan berbagai topping, mie rambutan,juga menjadi penambah cita rasa yang wajib dicicipi para pengunjung.
Come and stay warm adalah jargon yang dimiliki Waseem café dimana jargon tersebut begitu sesuai dengan dekorasi interior yang cukup sederhana. Waseem café memiliki rooftop sebagai tempat untuk sedikit melepas penat dengan aroma kopi panas yang mantap. Pemilihan furniture juga tak kalah unik, terdapat beberapa karya dari arsitek Rudy Hartanto asal semarang yang menambah elemen aesthetic tersendiri dalam café tersebut. Begitu juga pemilihan lampu kuning dan lampu yang bernuansa warm menambah esensi kehangatan di Waseem café.
Waseem café menjadi inovasi terbaru pada tahun ini. Dan dikatakan cukup sukses karena berkolaborasi dengan roekeloos café tepatnya dimalang jl. Bendungan sigura-gura.(randomRF+SC).SLJ


| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close