Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]

DalwahotlpmdalwaNewswildan

Bentor Terobos Kepungan 5000 Penonton Dalwa Bersholawat.



Bangil, Dalwa Berita- Kamis (11/7) lapangan utama Ponpes Dalwa dibanjiri penonton Dalwa bersholawat baik dari dalam kota maupun luar kota, santri Dalwa putra pusat, Dalwa Ba’alawi 2, 3, dan 4 asatidzah dan alumni Dalwa yang diperkirakan berjumlah 5000 penonton yang hadir dalam acara malam tersebut.
                        Acara yang dibuka dengan penampilan drama dan penampilan seni membuat seluruh penonton menikmati dan bersorak ramai atas pertunjukan yang disuguhkan.
            Cuplikan film pendek pembukaan drama menjadi sajian awal dari acara ini yang menceritakan tiga pemuda yang sedang merayakan hari kelulusan mereka dan saling bertanya tentang tujuan mereka melanjutkan jenjang pendidikannya.
            Dalam film yang diputar tersebut menampilkan pemeran utama yang sedang menaiki bentor untuk menuju pondok pesantren sebagai tujuan melanjutkan studinya. Tak diduga-duga adegan yang menampilkan cuplikan bentor tersebut dihentikan, dan tiba-tiba sebuah bentor dengan suaranya yang khas serta sorot lampu depannya yang membuat silau suasana lapangan yang kala itu sedang gelap untuk fokus pada layar panggung, muncul dan menerobos kerumunan 5000 penonton malam itu mengantar pemeran utama naik ke atas panggung dan melanjutkan drama.Wildan/red.

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close