Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]

DalwaFahrilpmdalwaNews

Halal bihalal Ikatan Alumni Habib Zain bin Ibrahim bin Sumaith Wilayah Jawa Timur



Bangil. Dalwa Berita- Kamis siang, (04/07) ikatan alumni Habib Zain bin Ibrahim bin Sumaith wilayah Jawa timur, mengadakan pertemuan halal bihalal yang bertempat di Ravva Room lantai 6 Dalwa hotel.
Agenda Triwulan yang sebelumnya diadakan di berbagai kota di Jawa timur ini secara bergantian seperti di daerah Malang, Jember dan kali ini Ponpes Dalwa menjadi tuan rumahnya. Diawali dengan lantunan qasidah, kemudian acara ini dilanjutkan dengan mauidhah hasanah oleh Habib Muhammad bin Aqil Al hamid dari negeri seribu wali Seiwun Hadromaut. Dalam maidhah-nya, beliau menyampaikan bahwa dakwah itu, seperti mengurus mayit. Tidak bisa dilakukan satu orang melainkan perlu bantuan orang lain. Para hadirin tampak antusias dalam menyimak faedah-faedah yang beliau sampaikan. Setelah itu, acara diteruskan dengan qasidah hadromi yang dibawakan oleh salah satu alumni Ribath Madinah. Acara ditutup dengan doa, dan mushafahah (bersalam-salaman).
“Alhamdulillah, syukron katsiron atas penghormatannya. Khususnya Habib Segaf Baharun, Habib Ali Baharun dan keluarga pondok lainnya, acaranya sangat sempurna” ungkap Abdul Wahid peserta Halal bihalal asal Madura.Fahri/red.

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close