Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]

DalwaFahrihotlpmdalwaNews

Dalwa Borong Dua Prestasi Sekaligus


Mojokerto, Dalwa Berita- Untuk kesekian kalinya nama Dalwa berkibar harum di tanah Majapahit. Delegasi MA dan Mts Dalwa berhasil memboyong pulang dua prestasi sekaligus dalam satu cabang lomba festival banjari. Delegasi MA yang diwakili oleh grup banjari Mambausshofa berhasil menduduki juara 1 dari 45 peserta. Adapun Delegasi Mts Dalwa yang diwakili oleh grup banjari Rajussyafaah berhasil membawa gelar juara 3.
 Hal ini patut diapresiasi karena perwakilan Dalwa berhasil menyingkirkan rival-rival mereka seperti Arrayyan Pasuruan, Musahabaturrijal Krian, Aligator Sidoarjo.”Alhamdulillah, kita berada sedikit unggul diantara para peserta. Sebenarnya power yang ditampilkan grup mushahabaturrijal sama bahkan hampir unggul daripada kita. Tapi gara-gara mereka telat memasuki lokasi acara, maka nilai mereka sedikit terkurangi. Sehingga mereka menguntungkan kita.’’ Ungkap Reza Mahdani selaku official grup banjari Rajussyafa’ah dengan diselingi gelak tawa.
Atas prestasi ini, Dalwa layak membawa pulang tropy serta uang dengan nominal satu juta lima ratus rupiah untuk juara satu, dan lima ratus ribu rupiah untuk juara tiga. Perlombaan yang dihelat di Universitas Islam Majapahit ini, diadakan dalam rangka FAI Education Fair Universitas Majapahit ke-3. Adapun kegiatan ini, memiliki tujuan agar dapat memperkuat ukhwah Islamiyah dan sebagai media syiar antara peserta.Fahri/red.


| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close