Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]

DalwahotlpmdalwaNewswildan

Ekslusif! Ust. Yahya kawal peluncuran Dalwa TV



Bangil, Dalwa Berita- Minggu malam (25/8) dai kondang asal Cirebon yang biasa dipanggil Ustadz Yahya Zainal Ma’arif atau Buya Yahya memimpin acara rapat persiapan peluncuran Dalwa TV yang nanti insya Allah akan di-Launcing pada malam 1 Muharram 1441 H.
                Dalam rapat yang dihadiri oleh ketua bagian kesiswaan, wakil rektor II, dan tim Dalwa Multimedia Junudul Musthofa mendapat berbagai masukan dari pengasuh Ponpes Albahjah Cirebon. “setiap ulama harus ada yang bisa berbicara sesuai zamannya, dan zaman kita itu zaman media. Coba pahami bahasa dakwah Abuya Hasan; beliau berdakwah dengan membawa sound Karena itu teknologi paling canggih di zamannya, dan sekarang yang paling canggih adalah media.” Jelas ustadz yang juga merupakan alumni Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah itu.
                “jadikan ini “hadza Sabiliy” (ini jalanku) dalam berjuang. Kalau inggin dilhat Allah, perbaiki kedisiplinan dan manajemen waktunya karena ini tanggungjawabnya langsung ke Allah dan Rasulnya.” tegas beliau saat memberikan nasihat pada organisasi yang akan naik menjadi Dalwa TV di akhir bulan Agustus ini.
                “Dalwa itu kaya ulama, nggak keluar, sudah di pondok saja, kita berdakwah lewat pesantren udara” ungkap Beliau dengan optimis. Beliau juga menekankan point terpenting dalam membangun media adalah sumber dayanya terlebih dahulu yang harus dicari, bukan studionya. Beliau mengibaratkan membangun media seperti halnya berdagang. Yang penting berdagang dahulu, bukan mendirikan toko lebih dulu.
                “untuk kedepannya program kerja harus lebih rapi dan pendanaannya harus mandiri, jangan sampai memberatkan pondok.” Tukas beliau.Wildan/red.

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close