Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]

DalwaIAIDalwalpmdalwaNewsZulqisti

Heboh Selebgram Isi Workshop Untuk Santri Dalwa



Bangil, Dalwa Berita- Ruang pasca sarjana S2 IAI Dalwa kembali di penuhi oleh mahasiswa yang haus akan ilmu. Kali ini giliran para santri fotografer  yang memenuhi ruangan yang terletak di lantai dasar gedung Binayah Jadidahtersebut. 
Terdapat sekitar 51 santri yang turut berpartsipasi dalam “Workshop Menjadi Fotografer Zaman Now” yang dihelat pada hari Senin (12/08/2019). Agung Maulana yang berkesempatan menjadi narasumber pada workshop kali ini sangat mengapresiasi kerja keras panitia atas berlangsungnya event yang sangat jarang diadakan ini dengan sukses dan lancar.
Acara yang diadakan oleh LPM (Lembaga Pers Mahasiswa) Dalwa Berita tersebut  terbilang cukup sukses. Ahmad Maulana selaku ketua panitia sendiri mengaku “walaupun banyak terjadi kesulitan dan rintangan seperti sulitnya izin dan minimnya dana. Akan tetapi, dengan tekad dan kerja sama yang baik acara berjalan sebagaimana mestinya.” Pungkas ketua panitia asal Batulicin itu.
Narasumber yang memiliki nama profil akun IG @costaryza dengan 61,1K followwers itu sangat menggebu-gebu dalam menyampaiakan materinya. Ia berkata J”ika kita ingin sukses. Maka, kita harus berani tampil beda. Agar tidak monoton dan tampil beda. Selain penyampaian materi tentang fotografi , acara juga diisi dengan praktek memoto di lapangan. Tak lupa pula, ia menyampaikan materi tentang bagaimana cara kita mendapat hasil foto yang maksimal dengan sedikit dipoles oleh aplikasi-aplikasi yang ada.Zulqisti/red.
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close