Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]

akbarDalwadalwaberitaIAIDalwalpmdalwaNews

Membangun IAI Dalwa Yang Taat Administrasi



Bangil, Dalwa Berita- Peran vitalnya dokumentasi dan tertibnya administrasi suatu perguruan tinggi merupakan pondasi dari sebuah perguruan tinggi. Institut darullughah wadda’wah merespon hal tersebut dengan mengadakan workshop untuk para dosen dan staff pengurus IAI Dalwa.
Acara tersebut berlangsung selama dua hari terhitung mulai dari Kamis-Juma’t (19-20/9/19) dihadiri Habib Hudzeif al Qodry, Wakil Rektor I Ustadz Imanuddin, M.Pd.I, Wakil Rektor II Ustadz Syamsul Huda, M.Pd.I, dan Wakil Rektor III Ustadz Fauzi Hamzah M.Pd.I beserta para dosen IAI Dalwa yang berjumlah sekitar 30 orang mengikuti acara itu di lantai 3 Rhousefah room Dalwa Hotel Syariah.
“Pekerjaan hari ini merupakan langkah awal IAI Dalwa dalam mewujudkan keinginan Abuya zein dan melanjutkan keinginan Abuya Hasan dalam menngembanngkan institusi IAI Dalwa. Kesuksesan IAI Dalwa itu, kesuksesan Ponpes Dalwa juga.” ujar wakil rektor I ustadz Imanuddin dalam sambutan pembukaan acara workshop untuk dosen IAI Dalwa.
Selama 2 hari kegiatan berlangsung secara serius, dimulai dari pagi hingga larut malam untuk pengisian borang akreditasi perguruan tinggi yang dipandu oleh pemateri Dr. As’aril Muhajir.
“Dari awal sampai akhir kita diberi contoh pengisian borang kemudian langsung penyusunan borang, dengan adanya pendampingan secara standar langsung dari pakarnya maka lebih mudah di pahami .” Ujar salah satu dosen yang mengikuti workshop selama dua hari tersebut.
Workshop pun diakhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama seluruh dosen dengan narusumber.
“Terimakasih kepada semuanya atas semangat dalam pengisian borang ini karena telah bisa menyesuaikan jadwal saya” ujar Dr. As’aril Muhajir.
Dengan membangun sistem yang lebih sistematis di IAI Dalwa  sesuai dengan standar nasional perguruan tinggi¸ khususnya IAI Dalwa bisa meningkatkan dan menaikan kepercayaan masyarakat.Akbar/red.

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close